Friday, November 9, 2012

Cara Bikin Roti

Roti baru dipanggang adalah salah satu kenikmatan terbesar hidup sederhana. Ini jauh lebih mudah daripada yang Anda mungkin berpikir untuk membuat satu dari Anda sendiri. Ini tidak akan keluar seperti roti sandwich generik putih, dan mungkin diperlukan waktu beberapa batch sampai Anda mendapatkan hasil yang konsisten baik, tapi jangan menyerah! Siapapun dapat belajar bagaimana untuk membuat roti. Instruksi ini adalah untuk orang-orang tanpa pembuat roti, mereka dengan pembuat roti harus memberikan hal yang nyata mencoba saat Anda berada di hal.

Pilih resep roti. Artikel wikiHow bukan resep, namun deskripsi dari proses. Yang mengatakan, setiap resep yang kurang lebih sama: 1 paket ragi (sama dengan 2 1/2 sdt), satu cangkir cairan, dan sekitar 3 cangkir tepung roti per. Baca Tips dan Peringatan di bawah ini sebelum Anda mulai, atau memeriksa cara untuk Membuat Roti dari Scratch.

Pastikan Anda memiliki bahan yang tepat. Cake atau kue tepung terlalu "lunak" - roti harus sedikit kenyal. Hindari diri penggalangan tepung juga. Tujuan semua baik-baik saja, tapi roti tepung (akan diberi label sebagai "tepung roti," "tepung terigu protein tinggi," atau "tepung roti untuk mesin") adalah yang terbaik - itu memiliki kandungan gluten yang lebih tinggi, sehingga akan merespon adonan yang lebih baik .

Sekarang Anda memiliki bahan-bahan Anda semua siap - jangan repot-repot pemanasan oven belum, Anda jauh dari baking. Jika cuaca dingin dan lembab, dan jika rumah Anda dingin, nyalakan oven dengan suhu terendah selama sekitar 5 menit untuk membuat tempat yang hangat untuk meningkat.

Bila menggunakan "RapidRise" Ragi Anda tidak lagi harus melarutkan ragi dalam air hangat seperti dulu.

Campur semua bahan kering tapi tepung, termasuk ragi. Hanya tambahkan 1 cangkir tepung untuk memulai.

Campur semua bahan basah dan panas untuk sangat hangat (120 ° sampai 130 ° F).

Tambahkan basah dan kering bersama-sama dan mengalahkan 2 menit dengan kecepatan sedang dari mixer listrik. Aduk satu lagi 1 cangkir tepung, mengalahkan dengan kecepatan tinggi selama 2 menit. Aduk tepung yang tersisa cukup untuk membuat adonan yang lembut. Berapa banyak tepung yang Anda gunakan akan tergantung pada bagaimana lembab itu.

Tekan semua remah-remah sisa makanan dari tepung dll ke dalam adonan bola, giliran benjolan keluar pada permukaan floury, dan mulai memijat.

Jauhkan meja Anda dan tangan Anda dengan baik belepotan tepung, dan jika Anda mendapatkan tangan lengket dengan adonan, taruh tepung pada mereka dan gosokkan, dan adonan akan runtuh off. Terus menguleni selama sekitar 10 menit - mengatur timer jika Anda harus. Ketika Anda selesai adonan harus halus, mengkilap dan elastis - itu akan bangkit kembali ketika Anda squish itu.

Tutup bola adonan dengan minyak, dan memasukkannya ke dalam mangkuk berminyak. Ini berhenti permukaan kering dan retak sementara itu naik - adonan kering akan menjadi benjolan jahat dalam roti selesai Anda. Beberapa orang juga menutupi adonan dengan bungkus plastik. Pasti menutupi mangkuk dengan handuk piring, dan menempatkan mangkuk di lokasi (tapi tidak panas) hangat sampai adonan dua kali lipat dalam ukuran, 45 sampai 90 menit.

Pukulan ke bawah. Ini secara harfiah berarti, menempatkan tangan Anda pada bola adonan dan squish itu sampai itu tentang ukuran yang Anda mulai dengan. Jangan mengacaukannya terlalu banyak, hanya membuatnya kecil. Bagilah dalam dua - jika Anda merobek, roti Anda mungkin memiliki tanda-tanda yang robek. Saya biasanya memotong tambang dengan bantalan bawah dengan pisau koki besar saya, atau menggunakan salah satu pemotong adonan jika Anda memilikinya (sepotong logam datar yang terlihat seperti wallpaper halus). Saya selalu memotong adonan untuk membuat roti.

Jika Anda menggunakan panci roti, pastikan mereka berminyak. Saya sering hanya membentuk adonan menjadi bulat atau lonjong roti dan panggang tanpa panci di atas loyang greased. Jika Anda ingin bagian bawah menjadi kering, taburi tepung maizena di greased baking sheet dan meletakkan adonan itu. Jika Anda suka tampilan dari roti split-top, memotong bagian atas roti beberapa kali dengan pisau yang sangat tajam. Tutup adonan dan biarkan mengembang lagi sampai dua kali lipat itu, sekitar 30 sampai 45 menit.

Sekarang Anda siap untuk memanggang! Tentu saja sudah begitu lama sejak Anda mulai membuat roti bahwa dapur adalah bagus dan bersih, atau mungkin Anda mulai memasak "Ratatouile" Anda akan makan dengan roti panas Anda, segar. Taruh roti ke dalam oven 400 F dipanaskan selama sekitar 35 menit (atau periksa resep). Ketika hal itu dilakukan maka akan terdengar "berongga" ketika Anda menekan dengan jari Anda, dan dengan mudah akan jatuh keluar dari panci roti. Mendinginkan mereka di rak kawat.

Kemudian setelah pendinginan, berfungsi seperti yang Anda inginkan!

No comments:

Post a Comment

Post a Comment